Advertising Details

Sebagai media terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, kami memiliki placement Ad yang jauh lebih luas, flexible, dan strategis dibanding yang lainnya. Dalam operasinya, kami terintegrasi dengan beberapa media besar nasional dalam naungan MNC Media. Media tersebut adalah :

placement

Space Iklan Kami

TVC

TV Commercial adalah design visual pemasaran produk / jasa bagi corporate dan sosialisasi program bagi pemerintah yang menjelaskan secara detail produk atau jasa serta program tersebut yang diperuntukkan sebagai ajakan kepada konsumen atau masyarakat untuk melakukan tindakan yang diharapkan. TVC Terdiri dari elemen real shoot, Audio, dan visual grafis (Augmented Reality, dan CGI). TVC Yang kami sediakan adalah masing-masing berdurasi :

Talkshow

Talkshow adalah program dialog yang terdiri dari host dan narasumber yang membahas topik tertentu yang diikat oleh sebuah tema. Talkshow ini sangat cocok untuk pemaparan produk/jasa maupun program secara detail dan mendalam. Selain itu, Talkshow juga dilengkapi dengan fasilitas interaktif yang dapat secara instant mengetahui respon pemirsa. Talkshow yang kami sediakan masing-masing berdurasi :

Advertorial

Advertorial adalah salah satu space periklanan TV yang disajikan dalam bentuk berita. Wadah ini sangat cocok dan efektif dijadikan sebagai sarana untuk mensosialisasikan produk bagi corporate dan program bagi pemerintah. Dengan pembahasan yang komprehensif, advertorial ini lebih fleksibel dan mendalam dalam hal pembahasannya untuk mempengaruhi pemirsa atau khalayak. Advertorial ini kami sediakan masing-masing berdurasi :

OBB & CBB

OBB (Opening Bumper Broadcast) dan CBB (Closing Bumper Broadcast) adalah animasi visual yang memuat identitas (Judul) program/acara. OBB Berada di awal acara dan CBB berada diakhir acara. Space iklan yang kami sediakan disini adalah pemasangan logo produk, perusahaan, dan instansi. Durasi OBB dan CBB yang kami sediakan disini adalah :

Template CG

Template CG (Character Generator) adalah salah satu elemen grafis sebuah program yang berfungsi untuk menampilkan nama talent, host, tema acara, dan judul berita. Template CG ini juga dapat dimanfaatkan sebagai space untuk menuliskan nama perusahaan, produk ataupun instansi anda sebagai sponsor program tersebut. Hal ini efektif karena konten komunikasi anda berada dalam batang tubuh program sehingga dapat menarik atensi pemirsa dengan mudah. Durasi Template CG ini adalah :

Greeting AD

Greeting Ad adalah video pendek yang memuat tayangan ucapan / greeting dari dan untuk perseorangan, instansi, dan perusahaan. Greeting Ad juga dapat dijadikan wadah untuk mengucapkan selamat hari raya keagamaan dan hari besar lainnya bagi perseorangan, instansi, dan perusahaan. Greeting Ad yang kami sediakan masing-masing berdurasi :

Placement Iklan Kami

placement-2

Chat Dengan Marketing Kami ?

Klik tombol WhatsApp untuk chat Live Via WhatsApp dengan marketing kami
dan dapatkan penawaran harga terbaik sekarang juga !